Ariel Tatum Nyaman Bersama Al

Ariel Tatum Nyaman Bersama Al

\"ariel_tatum_dan_al\"ARIEL Tatum disebut-sebut sebagai kekasih baru Ahmad Gazali atau Al, putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Kedekatan keduanya terungkap saat Al menggandeng tangan Ariel usai perayaan tahun baru di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat. Ditemui di TMII, Jakarta Timur, Rabu malam (29/1), perempuan kelahiran Jakarta, 8 November 1996 itu menegaskan hubungannya dengan Al sebatas berteman. Dia mengaku sudah lama mengenal anak sulung dari tiga bersaudara itu.

”Aku lagi nemenin teman aku yang lagi ada acara sama keluarganya. Al itu temanku. Dia adalah salah satu teman dekat aku. Dia orangnya asyik. Banyak orang mengira dia anaknya pemalu, padahal nggak sama sekali. Cukup seru anaknya,” kata Ariel seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Jumat (31/1).

”Malam itu aku nggak sendiri lho, di sana banyak tamu-tamu lain. Yang aku kenal banget memang Al, dan aku memang menggandeng Al. Apakah menggandeng lengan seseorang, lantas artinya pacaran,” sambung pemain sinetron Cinta yang Sama itu.

Saat ini, Ariel mengaku tidak punya pacar alias jomblo. Selain jadwal syuting yang padat, pasangan duet Ari Lasso dalam lagu Karena Ku Tlah Denganmu itu sibuk menyiapkan diri untuk ujian akhir sekolah. Dia bertekad mendapat nilai bagus dan masuk universitas yang diidamkan. Makanya, dia memilih untuk melupakan sejenak urusan asmara.

”Sebentar lagi mau lulus SMA, jadi mudah-mudahan habis itu kuliah. Untuk saat ini nggak ada cinta-cintaan dulu, semua sahabat,” tegas Ariel.

Selain kuliah, ada lagi target yang ingin dicapai perempuan yang memulai karir keartisannya lewat film Ariel & Raja Langit (2005) itu. Yakni lebih serius di dunia tarik suara dengan merilis album solo. ”Tahun ini aku pengen punya album solo. Pengen cepat selesai (rekamannya), dan lancar,” harap putri Rico Valentino Murry dan Tatum Mathilda itu. (ash)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: